• Alamat : Jalan Raya Panglegur Km.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur
  • Telp/Fax : +62 324 322551
  • Email : fatar@iainmadura.ac.id

Opimtisme Tinggi, Prodi PPG Melakukan Rapat Koordinasi Bersama Plt. Warek 1 dan TIPD







Pamekasan. Sebagai prodi baru, Prodi PPG bergerak cepat dalam memenuhi idealitas pengelolaannya dengan melakukan rapat bersama, meliputi pimpinan dan tim TIPD untuk merampungkan rumah pangkalan data pada tanggal 19-07-2022 bertempat di kantor warek 2, bapak Buna’i selaku pejabat pengganti warek 1 yang sedang menjalankan ibadah haji ke tanah suci. Rapat ini dihadiri pula oleh bapak Khairul Muttaqin sebagai perwakilan prodi ilmu hadis, prodi yang statusnya masih baru juga. Rapat ini sedianya dijadwalkan pada jam 09.00 WIB., namun terpaksa harus mundur satu jam pada jam10.00 WIB. karena bapak Buna’i masih ada rapat mendadak bersama rektor dan pimpinan IAIN lainnya.


 


Dalam sambutannya bapak Buna’i menyampaikan bahwa pengelolaan kampus kedepannya akan diupayakan lebih baik. Dosen homebase dan kesesuaian kompetensi diharapkan tidak lagi kocar kacir karena berganti homebase tanpa koordinasi yang jelas, “Ayo kedepan secara bersama-sama kita berusaha untuk mengembangkan kampus pada arah yang lebih baik”, pungkasnya. Bapak yang memang merupakan lulusan S1 STAIN Pamekasan (sebelum IAIN Madura) ini kemudian memasrahkan jalannya rapat serta inti yang akan disampaikannya pada kepala TIPD agar komunikasinya bisa dilakukan secara langsung dan taktis.


 


Bapak Badruddin Amin, selaku kepala TIPD menyampaikan bahwa pembukaan akun baru pada pangkalan data di IAIN Madura terkendala oleh laporan prodi-prodi lain yang ada di IAIN terutama pada pascarsarjana karena belum tuntas 100% dalam setiap semesternya. Bapak yang berprofesi sebagai dosen di lingkunngan Fakultas Tarbiyah ini memilih inisiatif lain yaitu berkomunikasi langsung dengan Direktur PTKI dan mengajukan permohonan membuka akun pangkalan data prodi baru dengan menyertakan SK dan nama-nama dosen homebase, “kami sudah komunikasi dengan direktur PTKI pusat, dan solusinya insyaallah hari kamis besok lusa kami akan ke Jakarta dengan membawa surat permohonan tertandatangani rektor sesuai permintaan direktorat”, katanya.


 


Rapat ini diakhiri dengan pembacaan hamdalah setelah semua prodi memahami maksud yang disampaikan TIPD, dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan semua persyaratannya.



 

Hasil polling sementara

Bagaimana pendapat anda tentang web Fakultas Tarbiyah yang baru?

Sangat Bagus
51.8 %
Cukup Bagus
21.9 %
Cukup
9.7 %
Kurang
16.6 %
Pilih polling sekarang

Jun272019

Yudisium Semester Genap 2018/2019

07.30

Auditorium Utama IAIN Madura

Feb72019

Agu212019

  • Kamis, 13 April 2017
    Oleh : Dr. Siswanto , M.Pd.I
    Buku Pendidikan Islam dalam Dialektika Kehidupan
    Download
  • Kamis, 13 April 2017
    Oleh : Dr. Siswanto , M.Pd.I
    Buku Etika Profesi Guru PAI
    Download
  • Kamis, 13 April 2017
    Oleh : Dr. Siswanto , M.Pd.I
    Buku Dinamika Pendidikan Islam Perspektif Historis
    Download

Data Pengunjung

Online 0 Users
Total Hits 264284 Hits
Hari Ini 36
Kemarin 679
Bulan Ini 715
Tahun Ini 182284
Total 1057089